Atasi Perlawanan Bhayangkara FC,Persib Bertahan di Posisi Dua Klasemen Liga 1 2022/2023

- 25 Maret 2023, 17:13 WIB
Tim Maung Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dalam Liga 1, Persib menang dengan memukau.
Tim Maung Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dalam Liga 1, Persib menang dengan memukau. /YULIUS SATRIA WIJAYA/ANTARA FOTO

SUMEDANG BAGUS - Persib Bandung kembali meraih poin penuh, setelah mengalahkan Bhayangkara FC dalam  pertandingan tunda pekan ke-18 kompetisi Liga 1 musim2022/2023, yang berlangsung di Stadion Pakan sari,Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023.

Dua gol yang dicetak oleh Daisuki Sato dan David da Silva memastikan kemenangan tim yang dilatih oleh Luis Milla ini. Tim lawan sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat gol yang diciptakan oleh Alex Martins jelang akhir laga.

Pelatih Luis Milla mengaku senang timnya mendapat tambahan tiga poin. Menurutnya, kemenangan ini dihasilkan berkat semangat seluruh pemain yang sangat luar biasa. Namun, pelatih asal Spanyol ini tak menampik jika timnya harus susah payah mempertahankan keunggulan hingga pertandingan usai.

Baca Juga: FIFA dan Weird Genius Luncurkan Lagu Resmi Jelang FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023

“Saya rasa tidak mudah untuk menang di pertandingan ini. Saya lihat tim bermain dengan penuh semangat dan berkeinginan untuk meraih hasil terbaik. Ini kemenangan yang penting dan saya ingin sampaikan apresiasi terhadap kerja keras semua pemain. Saya pun ingin berterima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung kami di sini,” ungkap Milla.

Meski kembali meraih kemenangan, Milla akan melakukan pembenahan terhadap timnya karena colongan gol dimenit-menit akhir.

“Banyak peluang dan juga kami cukup menguasai jalannya permainan. Tentang gol dari lawan, saya rasa ada sedikit kepanikan dari pemain kami. Ini tentunya harus terus dievaluasi. Tidak hanya soal kemenangan, tim juga harus bisa menguasai pertandingan dan bermain baik,” tegasnya.

Baca Juga: Cek Kesiapan Menghadapi Piala Dunia U-20, FIFA Sambangi Stadion Si Jalak Harupat

Sementar aitu, penyerang Persib, Ciro Alves mengatakan, kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC mampu menjaga semangat tim untuk menyelesaikan sisa pertandingan di kompetisi dengan hasil yang baik.

Halaman:

Editor: Achmad Wirahadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x