Tim Bulu Tangkis Indonesia Diperkuat 18 Atlet di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2024

- 10 Februari 2024, 21:49 WIB
Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia Berfoto Bersama Sebelum berangkat Ke Malaysia untuk Mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (Badminton Asia Team Championship/BATC)
Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia Berfoto Bersama Sebelum berangkat Ke Malaysia untuk Mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (Badminton Asia Team Championship/BATC) /antara/

SUMEDANG BAGUS - Skuad bulu tangkis Indonesia bertolak ke Malaysia untuk berlaga pada Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (Badminton Asia Team Championship/BATC) 2024, Sabtu.

Ajang beregu se-Asia ini bakal berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada 13-18 Februari 2024.

“Sore ini tim bulu tangkis Indonesia berangkat ke Malaysia untuk mengikuti ajang beregu putra-putri BATC. Kondisi tim semua juga sehat dan prima. Mereka berangkat dengan mengusung semangat besar dan kekompakan. Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia agar kami bisa tampil optimal," ujar Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Rionny Mainaky, dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Baca Juga: Pemkab Sumedang Siap Sukseskan Pemilu 2024 dengan Motto Sumedang Mantap

Tim Indonesia diperkuat oleh delapan pemain putra dan 10 pemain putri, ditambah pelatih, manajer tim, dan tim pendukung.

Untuk bertarung di BATC, Skuad Merah-Putih telah memilih nama-nama pemain. Pada tim putra, untuk nomor tunggal diperkuat Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, Yohanes Saut Marcellyno, dan Alvi Wijaya Chairullah.

Sementara di nomor ganda, diwakili Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat.

Nantinya, Yere/Rahmat akan menyusul ke Negeri Jiran usai mengikuti kejuaraan di Sri Lanka.

“Kami tentu siap tempur. Berbekal kebersamaan dan kekompakan, kami siap berjuang,”kata Chico.

Halaman:

Editor: Achmad Wirahadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x