Pekan Pertama FFWS ID Spring, RRQ Kazu dan Indostars Bersaing Ketat

- 12 Februari 2024, 16:15 WIB
Game Free Fire
Game Free Fire /Garena/

SUMEDANG BAGUS - Pekan pertama Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring menjadi panggung adu kekuatan antara RRQ Kazu dan Indostars.

Kedua tim tersebut bersaing ketat di peringkat pertama dan peringkat kedua dengan selisih dua poin, sementara tim komunitas masih kesulitan bersaing dan harus terjerembab di papan bawah klasemen.

Pada pekan pertama FFWS ID 2024 Spring, RRQ Kazu mengumpulkan 205 poin, sedangkan Indostars mengumpulkan total 203 poin. Menariknya, masing-masing tim tampil ganas dan meraup poin optimal saat keduanya tak saling bertemu.

Baca Juga: 19.750 Personel Gabungan Siap Kawal Pemilu 2024 di Jabar

RRQ Kazu mengumpulkan 125 poin di matchday kedua, sedangkan Indostars mengumpulkan 112 poin di matchday pertama, demikian keterangan Garena Indonesia diterima di Jakarta, Senin.

Ketika sama-sama berjumpa di matchday ketiga atau pertandingan terakhir pada Week 1 FFWS ID 2024 Spring, keduanya gagal menjadi pemuncak klasemen. RRQ Kazu mendapatkan 80 poin di peringkat ketiga, sedangkan Indostars mengumpulkan 91 poin di peringkat kedua.

Posisi puncak justru di matchday terakhir justru diambil alih oleh Bigetron Delta setelah meraup 107 poin. Perolehan poin itu membuat Bigetron duduk di peringkat ketiga klasemen overall standing dengan total 182 poin.

Tim berjuluk Robot Merah tersebut juga menjadi tim dengan Booyah terbanyak di pekan pertama dengan total lima Booyah.

Baca Juga: Masa Tenang Pemiku 2024, Masyarakat Diimbau Jaga Suasana Damai

Halaman:

Editor: Achmad Wirahadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x