4.000 Masyarakat Kota Bandung Ramaikan Bugar Ceria dan Festival Senam Rakyat dari Network for Ganjar Presiden

- 2 Juli 2023, 12:24 WIB
Inisiator Network For Ganjar presiden Maruarar Sirait (Baju Merah) sedang melakukan senam sehat bersama masyarakat Kota Bandung
Inisiator Network For Ganjar presiden Maruarar Sirait (Baju Merah) sedang melakukan senam sehat bersama masyarakat Kota Bandung /

SUMEDANG BAGUS - Sekitar 4.000an masyarakat mengikuti kegiatan bugar ceria dan festival senam rakyat yang diselenggarakan oleh Network for Ganjar Presiden di Lapangan Gasmin, Antapani, Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Hadir sejumlah tokoh kader PDI Perjuangan, seperti Maruarar Sirait, Putri, Junico, Gembong, dan lainnya. Terlihat, pula ada alumnus Unpar Bandung, Ivan Sadik.

Iniasiator Network for Ganjar Preiden Maruarar Sirait mengatakan bahwa relawan network for Ganjar presiden ini dengan jaringannya masing-masing untuk memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Bahkan, rencananya mereka bakal mendeklarasikan dukungan itu pada Senin 3 Juli 2023 di Surapati Core, Kota Bandung.

"Kami ingin berbuat sesuatu yang berbeda mulai latar belakang kampus, hingga jaringan. Kami memiliki banyak kawan di Jabar, dan dua pekan lalu sempat membuat acara serupa di Subang dan hari ini di Kota Bandung. Rencananya, ke depan akan ada 10 titik lain, semisal Tasikmalaya, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Majalengka, Sumedang, dan lainnya dengan membuat kegiatan gembira," kata pria yang akrab disapa Bang Ara ini.

Baca Juga: Agensi Tanggapi Rumor Peran Han Soo Hee di MV Jungkook BTS

Maruarar menuturkan, Ganjar Pranowo sosok yang baik dan memiliki track record baik pula berproses dari bawah. Selain itu, katanya, Ganjar sosok yang senang berolahraga.

Dia pun memiliki harapan ke depan presiden Joko Widodo bisa mengundang tiga bakal calon presiden, seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto ke Istana Negara untuk berbincang dan ngopi bersama.

"Jika itu terwujud, saya pikir bakal menjadi sinyal baik. Beliau (Jokowi) negarawan dengan kepercayaan publik yang paling tinggi di dunia. Jadi, saya pikir jarang presiden di akhir masa jabatannya ini begitu dicintai. Pak Jokowi pun selalu menghormati proses pemilu yang demokratis. Jadi, nanti akan ada waktunya pak Jokowi mengundang tiga bacapres ngopi di istana," katanya.

Baca Juga: Kerusuhan Perancis Dipicu Penembakan Polisi terhadap Remaja Pelanggar Lalu-Lintas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah