Wapres RI Datang ke Bandung, Pj Gubernur Jabar Jemput di Stasiun Kereta Cepat di Padalarang

- 23 April 2024, 20:14 WIB
Penyambutan kedatangan Wapres RI di Stasiun KCIC Padalarang
Penyambutan kedatangan Wapres RI di Stasiun KCIC Padalarang /Humas Jabar

SUMEDANG BAGUS --Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung pada Selasa 23 April 2024. Dalam rangka kunjungan kerjanya tersebut, Wapres datang dengan menggunakan Kereta Cepat Whoosh. Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin beserta Penjabat Ketua TP PKK Jabar Amanda Soemedi pun menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin beserta istri Wury Ma’ruf Amin di Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Selasa 23 April 2024.

Hadir pula menyambut kedatangan Wakil Kepala Negara dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jabar. Merek diantaranya Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, dan jajaran Forkopimda lainnya.

Baca Juga: Ini Pendapat Bey Machmudin tentang 3 Ranperda Prakarsa DPRD Jabar

Kedatangan Wapres ke Provinsi Jabar untuk menghadiri beberapa agenda kerja. Kunjungan kerja Wapres Ma’ruf Amin di Kota Bandung akan berlangsung selama dua hari, yaitu Selasa- Rabu (23-24 April 2024.

Agenda pertama di hari ini, sebagai Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), Wapres Ma'ruf Amin dijadwalkan memberikan arahan pada acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jabar. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, yang juga kantor Gubernur Jabar.

Agenda berikutnya pada Rabu 24 April 2024,, Wapres dijadwalkan membuka Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Grand Ballroom Hotel Pullman Bandung.***

Editor: B. Hartati

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah