Netflix Merilis Cuplikan Baru Film 'My Name is Loh Kiwan' dengan Bintang Utama Song Joong Ki

- 11 Februari 2024, 08:00 WIB
Netflix baru-baru ini merilis cuplikan terbaru dari film yang dinantikan, "My Name is Loh Kiwan," yang dibintangi oleh aktor terkenal Song Joong Ki. Dalam film ini, Song Joong Ki memerankan seorang pembelot Korea Utara yang berjuang untuk bertahan hidup.
Netflix baru-baru ini merilis cuplikan terbaru dari film yang dinantikan, "My Name is Loh Kiwan," yang dibintangi oleh aktor terkenal Song Joong Ki. Dalam film ini, Song Joong Ki memerankan seorang pembelot Korea Utara yang berjuang untuk bertahan hidup. /FOTO: ANTARA/ Instagram @hi_songjoongki/pri.

 

 

SUMEDANG BAGUS - Netflix baru-baru ini merilis cuplikan terbaru dari film yang dinantikan, "My Name is Loh Kiwan," yang dibintangi oleh aktor terkenal Song Joong Ki. Dalam film ini, Song Joong Ki memerankan seorang pembelot Korea Utara yang berjuang untuk bertahan hidup.

Berdasarkan novel Cho Haejin "I Met Loh Kiwan," cerita tersebut mengisahkan kisah cinta antara pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Song Joong Ki) dan penembak profesional Marie (Choi Sung Eun).

Foto-foto baru yang dirilis menangkap perjalanan sulit Loh Kiwan yang tiba di Belgia dengan harapan memulai kehidupan baru setelah mendengar kata-kata terakhir dari ibunya. Meskipun di negara asing tanpa bahasa, Loh Kiwan berjuang untuk membuktikan identitasnya dan mendapatkan status pengungsi.

Baca Juga: Grup Idol NewJeans Pecahkan Rekor dengan Lagu 'OMG': 600 Juta Streaming di Spotify

Meskipun setiap hari penuh tantangan, tekad Loh Kiwan bersinar melalui tatapannya yang membara. Sementara itu, Marie, seorang penembak yang mengalami patah hati, menemukan kenyamanan dalam pertemuan tak terduga dengan Loh Kiwan.

"My Name is Loh Kiwan" dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret. Song Joong Ki berkomentar, "Saya menemukan cerita tentang dua orang yang hidupnya bertolak belakang bertemu dan menghibur satu sama lain sangat menarik dan menyegarkan." Choi Sung Eun menambahkan, "Film ini memiliki banyak lapisan, mencakup hak dasar seseorang, tekad untuk bertahan hidup, dan cinta terhadap kemanusiaan."***

Editor: Helmi Surya

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x