Persib Sambut Baik Perubahan Regulasi Liga 1 Musim 2023/2024

- 16 Mei 2023, 18:01 WIB
Persib Sambut Baik Perubahan Regulasi Liga 1 Untuk Musim 2023-2024
Persib Sambut Baik Perubahan Regulasi Liga 1 Untuk Musim 2023-2024 /

SUMEDANG BAGUS - Regulasi anyar yang akan diterapkan pada pelaksanaan Liga 1 musim 2023/2024 disambut baik oleh Persib. Melalui direkturnya, Teddy Tjahjono menyatakan regulasi baru tersebut patut diapresiasi karena merupakan aspirasi dari mayoritas klub Liga 1.

"Kami mendukung, itu hasil sarasehan yang diusulkan klub. Itu semua kesepakatan dan usulan dari mayoritas klub yang akhirnya didengar dan jadi proses diskusi dengan LIB dan PSSI," ujar Teddy.

Teddy mengatakan, Persib Bandung telah menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru terkait regulasi kompetisi, pemain asing, dan klub yang akan mewakili Indonesia pada kompetisi AFC. Ia mengatakan, regulasi pemain asing yang berubah dari 3 (bebas) + 1 (Asia) menjadi 5 (bebas) + 1 (ASEAN) juga merupakan usulan dari mayoritas klub.

Sedangkan terkait target Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024, Teddy memastikan skuad Maung Bandung berambisi merengkuh gelar juara.

Baca Juga: Misi Rebut Medali Emas Sepakbola SEA Games 2023 Kamboja

"Hampir mayoritas dari 18 klub mengusulkan itu. Usulannya memang secara ini lebih pasti ada plus minus tapi kalau kita dari sisi yang menarik saja. Target juara, dengan mekanisme apapun kita ikuti. Target ingin menjadi yang terbaik," pungkas Teddy.

Baca Juga: I Putu Gede Gabung Tim Pangeran Biru

Halaman:

Editor: Achmad Wirahadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x