Pemdaprov Jabar Terus Dukung Kemajuan Kabupaten Cirebon

- 3 April 2024, 07:31 WIB
Bey Machmudin saat Hari Jadi Kabupaten Cirebon
Bey Machmudin saat Hari Jadi Kabupaten Cirebon /Humas Jabar

SUMEDANG BAGUS -- Pada Hari Jadi Kabupaten Cirebon, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berkomitmen akan terus mendukung kemajuan daerah tersebut. Sampai saat ini, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sudah menggulirkan berbagai program. Program-program tersebut akan terus dijalankan, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan serta pengembangan ekonomi kerakyatan.

Hal tetsebut diungkapkan Bey saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Cirebon Dalam Rangka Hari Jadi Ke-542 di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, pada Selasa 2 April 2024. "Pemerintah Provinsi Jawa Barat tentu akan terus berkomitmen mendukung kemajuan Kabupaten Cirebon," katanya.

Baca Juga: Jabat Sekda Jabar, Herman Suryatman Langsung Pimpin Rapat Maraton

Bey melanjutkan, Kabupaten Cirebon yang berdiri sejak 2 April 1482 memiliki sejarah panjang dan kaya akan nilai budaya. Daerah paling timur Jabar tersebut penuh dengan pesona, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, kesenian hingga batiknya.

"Tak heran jika banyak orang yang merindukan Kabupaten Cirebon, termasuk saya sendiri, banyak kenangan yang tercipta di sini," ucap Bey yang merupakan putra  Cirebon.

Hal itu sesuai dengan tema hari jadi ke-542 Kabupaten Cirebon, yaitu Cirebon Sun Kelangon atau Cirebon aku rindu berat memiliki makna yang sangat mendalam. Menurut Bey, tema tersebut menjadi pendorong untuk terus merindukan Cirebon dan mendedikasikan yang terbaik untuk kemajuan wilayah tersebut.

"Selamat ulang tahun ke-542, Cirebon sun kelangon," ucap Bey.***

Editor: B. Hartati

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x