Sejumlah Gerai Makanan Tawarkan Diskon Bagi Warga yang mencoblos di Pemilu 2024

- 14 Februari 2024, 12:52 WIB
Promo Pemilu 2024 bakal terjadi Rabu 14 Februari 2024. Sejumlah tempat belanja terkemuka ramai-ramai menawarkan diskon belanja bertajuk promo Pemilu 2024 hingga 50 persen.
Promo Pemilu 2024 bakal terjadi Rabu 14 Februari 2024. Sejumlah tempat belanja terkemuka ramai-ramai menawarkan diskon belanja bertajuk promo Pemilu 2024 hingga 50 persen. /Istimewa/

SUMEDANG BAGUS - Sederet outlet makanan menawarkan promo diskon bagi masyarakat yang melakukan pencoblosan pada gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, mulai dari potongan harga hingga menu gratis.

Jenama roti dan kue Holland Bakery memberikan diskon 20 persen untuk semua produk kepada konsumen yang berpartisipasi pada Pemilu 2024. Konsumen hanya cukup menunjukkan tinta pada jari tangan tanda telah mengikuti pencoblosan. Promo tersebut hanya berlaku pada 14 Februari.

Jenama donat Dunkin Donuts menawarkan promo membeli enam donat dengan harga Rp14.200. Untuk bisa menikmati promo tersebut, konsumen yang telah mencoblos harus membeli terlebih dulu enam donat classic. Promo tersebut berlaku hanya hari ini.

Baca Juga: Menghadapi MotoGP 2024, Repsol Honda Perbarui Desain dan Teknis RC213V

Gerai makanan cepat saji Jepang Hoka Hoka Bento juga menawarkan promo bagi konsumen yang telah mencoblos. Hoka Hoka Bento memberikan promo gratis Takoyaki pada setiap pembelian Ramen HokBen besar varian apa saja. Namun promo tersebut hanya berlaku bagi konsumen yang makan di tempat dan hanya hari ini.

Gerai makanan Mie Gacoan juga membagikan promo bagi konsumen yang telah mencoblos. Cukup menunjukkan tinta ungu pada jari tangan, konsumen bisa mendapatkan satu porsi mie gratis. Mie Gacoan menyediakan 250 porsi mie gratis untuk promo yang hanya berlaku satu hari tersebut.

Selanjutnya, Domino Pizza memberikan promo Pemilu berupa gratis tiga Pizza Mania bagi konsumen yang telah mencoblos. Promo tersebut berlaku bagi konsumen yang terlebih dahulu membeli Medium Cheeseburst Pizza seharga Rp98 ribu.

Baca Juga: Genjot Angka Kelahiran , Pemerintah Seoul Beri Subsidi 1 Juta Won Untuk Ibu Melahirkan

Restoran cepat saji A&W menyediakan promo gratis satu cone es krim pada hari pencoblosan ini. Konsumen cukup menunjukkan tinta ungu pada jari tangan dan membeli paket gratis atau paket kentang untuk bisa memperoleh satu cone es krim.

Halaman:

Editor: Achmad Wirahadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x