Biayai Anak Sekolah Di Inggris, Nikita Mirzani Open Donasi

- 9 Juni 2023, 17:49 WIB
/GRID.ID

SUMEDANG BAGUS - Kontroversi muncul setelah Nikita Mirzani memutuskan untuk menghentikan pembiayaan sekolah putrinya, Lolly, setelah merasa difitnah dan tidak menerima dukungan. Keputusan tersebut didasarkan pada keinginan Lolly untuk hidup mandiri. Respons terhadap keputusan ini bervariasi di kalangan publik, dan banyak netizen yang menyayangkan sikap Nikita Mirzani. Namun, alih-alih mengubah keputusannya dan kembali membiayai Lolly, Nikita Mirzani justru meminta netizen untuk menggalang donasi.

Dia mengungkapkan keprihatinannya terhadap keadaan Lolly yang sering menggunakan ponsel, sering ditegur oleh guru dan teman sekolahnya. Nikita Mirzani mengusulkan agar netizen membantu dengan mendonasikan dana untuk biaya sekolah Lolly. Nikita Mirzani juga menyebut bahwa Lolly sedang mengalami stres karena kekurangan uang. Namun, sikap tersebut membuat Lolly merasa kecewa, terutama karena Nikita Mirzani masih bertanggung jawab sebagai ibunya.

Baca Juga: Keren! Ini Cara Teh Walini Agar Bisa Masuk dan Bersaing Secara Kompetitif di Pasar Dunia

Lolly menyatakan bahwa ibunya harus bertanggung jawab dan membayar biaya sekolahnya, karena itu adalah kewajibannya. Lolly ingin hidup tenang tanpa adanya drama di sekitarnya. Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada ibunya, namun, dia terkejut dengan sikap ibunya yang kemudian mengekspos masalah tersebut secara publik. Lolly mengungkapkan kekecewaan dan kebingungannya terhadap tindakan ibunya yang mengungkapkan permasalahan tersebut melalui siaran langsung dan media sosial. Dia merasa syok, sedih, marah, dan tidak mengerti mengapa ibunya melakukan hal itu.***

 

Editor: Helmi Surya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x