Foto-Foto Terbaru Ungkap Perkembangan Hubungan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik di Serial 'Doctor Slump'

- 11 Februari 2024, 08:10 WIB
Serial komedi romantis Korea Selatan "Doctor Slump," yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, telah merilis foto-foto adegan dari episode terbaru. Cerita ini mengikuti kisah dua mantan rival yang tiba-tiba menjadi cahaya bagi satu sama lain dalam periode gelap hidup mereka.
Serial komedi romantis Korea Selatan "Doctor Slump," yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, telah merilis foto-foto adegan dari episode terbaru. Cerita ini mengikuti kisah dua mantan rival yang tiba-tiba menjadi cahaya bagi satu sama lain dalam periode gelap hidup mereka. /FOTO: akun Instagram aktris Park Shin Hye/@ssinz7

 

 

SUMEDANG BAGUS - Serial komedi romantis Korea Selatan "Doctor Slump," yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, telah merilis foto-foto adegan dari episode terbaru. Cerita ini mengikuti kisah dua mantan rival yang tiba-tiba menjadi cahaya bagi satu sama lain dalam periode gelap hidup mereka.

Dalam serial ini, Park Hyung Sik memerankan Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik sukses yang menghadapi ancaman terhadap karirnya akibat kecelakaan medis aneh. Sementara Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan kerja.

Foto-foto terbaru menunjukkan perkembangan hubungan antara Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul pada episode kelima. Dalam set foto pertama, keduanya saling menatap dengan kaget, memunculkan pertanyaan tentang arah cerita selanjutnya.

Baca Juga: Agensi Attrakt Berencana Comeback FIFTY FIFTY dengan Anggota Baru pada Juni 2024

Foto selanjutnya menunjukkan Nam Ha Neul memeluk Yeo Jung Woo, yang tampak membeku. Pertanda bahwa hubungan mereka berkembang menjadi lebih dari sekadar pertemanan, namun, pertanyaan apakah keduanya akan menyadari perasaan rumit mereka masih menjadi misteri.

"Nam Ha Neul, yang selama ini fokus pada belajar dan bekerja, sekarang dihadapkan pada perasaan rumit. Proses pemahaman ini akan memberikan tawa tak terduga dan membuat jantung penonton berdebar," kata tim produksi "Doctor Slump."

Lanjutan kisah ini dapat dinikmati pada episode berikutnya yang tayang pada 10 Februari pukul 10.30 malam di Netflix.***

Editor: Helmi Surya

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x