Film Komedi Horor 'Agak Laen' Sukses Tembus 1 Juta Penonton dan Pecahkan Rekor

- 6 Februari 2024, 18:46 WIB
Film komedi horor
Film komedi horor /FOTO: ANTARA/HO-POPLICIST Publicist

SUMEDANG BAGUS - Film komedi horor "Agak Laen," diproduseri oleh Ernest Prakarsa dan Dipa Andika, berhasil mencapai pencapaian luar biasa dengan menarik perhatian lebih dari 1.012.990 penonton di seluruh bioskop Indonesia hanya dalam empat hari penayangan, hingga hari keempat pada Minggu (4/2).

Dalam keterangan resmi dari POPLICIST Publicist di Jakarta pada Senin, film yang dibintangi Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, meraih posisi di jajaran 10 besar film Indonesia dengan angka opening week terbanyak dalam lima tahun terakhir. "Agak Laen" juga menjadi film Indonesia kedua yang berhasil tembus sejuta penonton pada tahun 2024.

Pendapat positif dari penonton, seperti yang diungkapkan oleh akun @vincen_dagant, menyatakan bahwa "Agak Laen" memberikan pengalaman menonton yang bagus, lengkap, dan menghangatkan hati. Film ini tidak hanya mampu menghadirkan gelak tawa yang menggembirakan, tetapi juga menyajikan elemen thriller-horror dengan intensitas yang dijaga dengan baik.

"Entah karena nonton hari pertama jadi pecah, belum kena spoiler atau karena aku ngikutin podcast mereka jadi jokes-nya masuk di aku," ujar akun @beecarboonuts di media sosial X lainnya.

Dukungan positif dari testimoni di media sosial memberikan semangat kepada para pemain untuk memenuhi janji mereka, yaitu menyambangi kota-kota dengan jumlah penonton terbanyak seperti Jakarta, Medan, Tangerang, Pekanbaru, Yogyakarta, Bekasi, dan Batam.

Baca Juga: Super Junior L.S.S. Menggemparkan Fans dengan Single Energetik 'C'MON' dan Pesta Ceria dalam Video Musik

Kunjungan ini diharapkan menjadi bentuk dukungan bagi film tersebut, memberikan hiburan yang menyenangkan dan menjadi pelarian bagi penonton dari kesibukan sehari-hari, terutama di tengah keriuhan pemilu yang semakin dekat.

Film "Agak Laen" mengisahkan tentang empat sahabat dengan mimpi yang berbeda, terdesak butuh uang untuk berbagai kebutuhan, termasuk menikah dan membeli tanah untuk makam sang ibu. Mereka membuka usaha unik berupa rumah hantu di pasar malam, namun nasib tragis menimpa ketika seorang calon legislatif meninggal karena kejadian tak terduga di dalam rumah hantu tersebut.

Sebagai produksi ketiga dari rumah produksi Imajinari, "Agak Laen" menjadi tanda keberhasilan setelah kesuksesan film-film sebelumnya, seperti "Ngeri-Ngeri Sedap" dan "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film."***

Editor: Helmi Surya

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x