Spoiler River Where The Moon Rises Episode 17: Putri Pyeonggang dan On Dal Romantis di Tengah Konspirasi

- 12 April 2021, 14:00 WIB
Momen On Dal dan Putri Pyeonggang dalam drakor River Where The Moon Rises episode 17 yang tayang hari ini Senin, 12 April 2021.*
Momen On Dal dan Putri Pyeonggang dalam drakor River Where The Moon Rises episode 17 yang tayang hari ini Senin, 12 April 2021.* /Soompi

PR SUMEDANG - Drama Korea (drakor) KBS 2TV, River Where The Moon Rises akan tayang hari ini Senin, 12 April 2021, yang spoiler beredar untuk episode 17 mendatang dapat disimak di sini.

River Where The Moon Rises dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa, yang pada hari ini, memasuki episode 17.

Pemeran utama drakor River Where The Moon Rises yaitu Kim So Hyun yang berperan sebagai Putri Pyeonggang, dan Na In Woo berperan sebagai On Dal.

Baca Juga: Ini Daftar Nominasi Kategori TV dan Film Baeksang Arts Awards ke-57, Ada Drama Korea It's Okay to Not Be Okay

Pada spoiler River Where the Moon Rises episode 17 mendatang, menunjukkan momen romantis antara On Dal dan Putri Pyeonggang.

Dilansir PikiranRakyat-Sumedang.com dari laman Soompi, pada episode sebelumnya, Gochuga Go Won Pyo dari Suku Gyeru dan putranya Go Geon secara resmi memulai konspirasi mereka untuk mendapatkan kekuasaan atas Goguryeo.

Dengan hanya empat episode tersisa hingga akhir, drakor River Where The Moon Rises ini mengungkap potongan gambar karakternya ada Putri Pyeonggang, On Dal, dan lainnya dalam pertempuran sengit.

Baca Juga: Daebak! Rose BLACKPINK Raih Dua Rekor Dunia Baru Guinness World Recodrs dengan Single 'On The Ground'

Dalam potongan gambar itu, Putri Pyeonggang dan On Dal berduel melawan Go Won Pyo, Go Geon, dan Doo Joong Seo. Putri Pyeonggang tetap bersama Raja Pyeongwon saat Doo Joong Seo berdiri di depan mereka dengan darah di wajahnya.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X