Umumkan Jadwal Tayang, Intip Poster Resmi Drama Korea 'True Beauty'

11 November 2020, 15:14 WIB
True Beauty. /instagram/@tvNdrama.official

PR SUMEDANG - Drama Korea True Beauty telah dinantikan para penggemar.

Dilansir dari laman Soompi drama ini dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang in Yeob. Cha Eun Woo sendiri adalah anggota boyband ASTRO.

Setelah sebelumnya pada 29 Oktober lalu dikutip Pikiran Rakyat Sumedang masih dari Soompi, drama True Beauty bercerita berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, komedi romantis ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Baca Juga: Paramount Pictures Konfirmasi Pembuatan Seri Ke-3 Film A Quite Place

Dia bertekad untuk menyembunyikan wajah bare face-nya dari dunia, jadi dia cenderung memakai riasan berlebihan. Dia bertemu dengan Lee Su Ho (ASTRO Cha Eun Woo), yang memiliki luka sendiri, dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Pada 11 November, pagi tadi akun Instagram tvndrama.official, memposting poster terbaru drama ini.

Dalam postingan tersebut, dituliskan The True Beauty akan ditayangkan Rabu, 9 Desember pukul 10.30 malam waktu Korea Selatan di tvN untuk siaran pertama.

Baca Juga: Luar Biasa! MV 'Kill This Love' Milik BLACKPINK Raih 1,1 Miliar Tayangan

Terlihat di dalam poster itu, Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun di dalam kelas dengan visual mereka yang memukau.

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: Soompi Instagram

Tags

Terkini

Terpopuler